Review Pink Flash Lasting Glossy Lipgloss|Orchiramel9

 Orchiramel9:Re^2.In Here 


Review Lipgloss by Pink Flash 

Nilai produk:⭐️⭐️⭐️⭐️


Hai, 

Apa kabar kamu? 

Blog kali ini aku mau membagikan review produk Pink Flash. Siapa disini yang belum tau tentang merek ini? Jujurly, awalnya aku asing banget sama merek satu ini, sempat ada keraguan pas mau beli lipgloss ini. Tampilan produk dan foto yang terpajang di toko online mampu menghinoptisku, iya alhasil aku memutuskan buat check out. 


By:Orchiramel9



Tentang Produk

Pink flash lasting glossy lipgloss pf-L02 S02. Adalah lipgloss yang memberikan kesan glossy dan shine pada bibirmu,membuat bibir menjadi lembab dan mengkilap. Bentuknya ringan bisa dikatakan friendly banget lho! Warnan tutupnya merah muda, applikatornya sendiri ujungnya berbentuk pipih. Sejujurnya aku pribadi agak kurang suka sih sama applikatornya,hanya merasa kurang nyaman aja pas dipake. Kalau dilihat lipgloss ini kaya ada hermes-nya gitu lho! Cantik banget. Berat produk Pinkk flash ini 2,3 ml. 

Baca juga:https://orchiramel9.blogspot.com/2022/07/cerbung-love-in-summer-orchiramel9.html

Komposisi

Berikut adalah komposisi dari lipgloss Pink Flash: Polybutene,Ethylhexyl,Palmitate,Capriyli,Triglyceride,Mineral oil, Tridecyl trimelitate, Silica diu, Silylate, CI 77891, CI 15850,Macadamia ternifolia,Helianthus Annuus (sunflower) seed oil, Tin Oxide, Parfum. 

Lihat juga: https://youtu.be/_EhKwE_vLqk

Cara Pakai  

Sama aja kok, kaya biasa aja kamu tinggal applikasikan pada bibirmu. Tips ya, agaknya jangan terlalu banyak menggunakannya ,tipis saja. Soalnya kalau kebanyakan nanti bibir terasa tebal selain itu nanti malahan jadi boros lho.  

Review by Orchiramel9  

Terinspirasi dari gaya make up korea selatan, natural dan cute gitu. Aku jatuh cinta sama lipstik ombre ini, pas lihat idol korea selatan. Dalam hatiku bersuara, "Lihat, make up nya bagus. Lihat detail yang ada pada bagian bibir gaya ombre nya cocok dan mengkilap. " Dari sanalah aku mulai mencari keberadaan lipgloss yang easy going banget, yang cocok buat bibirku. Nemunya Pink flash, awalnya aku dibuat kaget sama produk ini. Uwaa, astaganaga ini lipgloss sangat murmer sekali. Buat kamu anak sekolah dan mahasiswa wajib sih punya ini. 

Baca juga: https://orchiramel9.blogspot.com/2022/04/review-breylee-komedo-langsung-terangkat.html

Cara penggunaannya itu diakhir, ketika bibirmu sebelumnya sudah diberi lipstik atau liptint. Boleh bergaya ombre atau tidak,juga tidak masalah kok. Setelahnya baru deh diberi lipgloss, tinggal dioles dan ta-da. Hasil akhirnya luar bisa, aku pribadi suka sama hasilnya. Hanya saja setiap dipakai lipgloss ini transfer, jadi nggak nempel banget di bibir. Untuk ketahanan lumayan okelah,bisa awet dalam waktu dua jam. 

Formulanya ringan, buat bibir lembab dan mengkilapnya cantik. Dari komposisi tertulis diakhir bahwa lipgloss ini mengandung parfum. Pas aku coba cium wanginya, eh iya.. Emang wangi. Aku suka sama wanginya kaya strawberry gitu si. 

Kalau kamu suka sama make up look korea selatan gitu, lipgloss Pink flash ini aku rekomendasikan buatmu. Pasti mengira ini dari korea selatan ya?  Enggak lho, ternyata ini berasal dari negeri tirai bambu lho! Nama perusahaannya Guangzhou Jizhi Trading Co., Ltd.  

Harga pas aku beli adalah 15 ribu, sesuai harga sih. Menurutku isinya agak kurang banyak hehe. Kadaluwarsanya juga empat tahun setelah kita beli. Belum tiga bulan kayanya bakalan abis sih, karena suka aja kalau dipake buat ke sekolah atau kerja. Auto dipake tiap hari kan ya! 

Aku sendiri sudah beli yang pilihan S02. Rekomendasi buat kamu yang memang sedang mencari lipgloss yang glossy. 

Pembelian, pas aku sih di toko online si hijau. Di akun official Pink Flash. Di supermarket, guardian, watsons dan lainnya juga sudah tersedia ya. 


Rekomendasi banget nih lipgloss nya buat sahabat Orchi, okelah kalau dipake everyday. 

Terimakasih sudah mampir, isi review sesuai pengalamanku ya. Kalau ada ketidak sinkronan katanya mohon maaf..  



Komentar

Postingan Populer